Jumat, 11 Januari 2013

kangen sama SMA

kata orang masa2 paling indah tuh pas SMA.. ternyata emang bener.. sekarang udah semester 6 dan pas pulang liburan kemaren gak sengaja buka-buka buku pas jaman SMA dulu.. ketawa2 sendiri pas lihat nilai ulangan jelek banget kayak nih..
pas ini tuh ujian Matematika materi Limit. dari dulu emang aku agak kurang nyantol sama yg namanya limit.. butuh ketelitian n kesabaran... dan karena semua hasil ulangan harian rata2 satu kelas segitu... konsekuensinya harus remidial... (Bu Eny emang TOP banget daah..).. tapi pas Remidial kok nilainya tetep aja gak memuaskan yee??? (emang dasar akunya kali yg gak bisa yah??)
hehehe..tetapi walopun masa lalu kelam..tetep aja ngangenin.. kangen di marahi guru gara2 bandel.. kangen diperhatiin guru gara2 pindah bangku.. masak cuma pindah bangku di belakang dikira bertengkar sama temen sebangkuku yang di depan.. -_-... kangen juga sama mata pelajaran Bahasa Jerman yg diajar Frau Chrisna ::
dan karna sekarang gak pernah belajar sama yg namanya "biologi" jadi inget sama Pak Yono yang nerangiin pelajaran tanpa bawa buku :).. trus inget temen2 yang telat pas jam pelajaran dihukum nyanyi di depan kelas :D kangen banget pokoknyaa....




bagaimana dengan masa SMA-mu??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar