Jumat, 11 Januari 2013

Fact 'bout tipe darah B (finish)


the last.. tipe darah B # finish copy from @TipeDarah ^.^ Nuhun... check this out ::
Prinsip B: Jodoh itu datang ketika kamu siap, bukan hanya ketika kamu ingin. #Balance
Dalam perspektif B yang positif, bagi mereka tidak ada hal sulit, yang ada hanyalah mau atau tidak mau
#FitnahOrFact ? B itu solutif namun kurang diplomatis
B itu paling jago buat anti-opini. Pemikiran mereka cenderung bersifat antisipatif terhadap berbagai keadaan.
B itu kalau nggak betah, dia komplain. Nggak sungkan, cenderung apa adanya.
B, paling nggak cepat puas (truth seeker), senang tampil apa adanya, dan agak ngeyel.
B people usually ignore another activity if they have focused on a certain activity. Lack of multitasking.
Hai hai B! Pakabar? Masih suka punya masalah dalam berusaha disiplin? :D
Pemikiran B selalu berorientasi pada hasil optimal. Tak heran mereka sering melontarkan komplain atas ketidakberesan sesuatu
Tips berinteraksi dengan B: Jangan merespon perkataan mereka berlebihan. Biasanya respon baliknya akan lebih2 lagi.
B: si energik yang lebih suka bilang apa adanya.
Tak ada masalah yang tak bersolusi. Jalan keluar itu pasti ada. cc: B. *be optimistic
B bisa dibilang paling easy-going, bahkan cuek. Jarang dendam, tapi sekalinya benci seseorang, paling susah ngilanginnya.
Ayooo B! Fokus pada prioritas, kurangi menunda, dan cerdas dalam berinteraksi. Semangat ya! :D
#FitnahOrFact ? B itu jago ngomporin orang. Punya 1.001 cara untuk mempengaruhi orang lain.
B: cannot take orders easily.
Hujannya awet yah; kayak isengnya B kalau lagi eror
B itu cenderung berpikir praktis, namun lebih spesifik
Tiap orang punya cara sendiri buat cari solusi masalah mereka...#prinsipB *nyleneh
B itu kompetitif, tapi kadang disalahartikan sebagai egois oleh teman-temannya.
Karakter anak tipe B cenderung senang mengerjakan sesuatu sendiri. Mereka lebih memilih tampil apa adanya
Salah satu kelemahan dari #polapikir B yang begitu fleksibel adalah, sering hilangnya fokus di tengah jalan.
#PolaPikir B : cenderung paling fleksibel & open-minded.
If B people are interested in something, they will be buoyant, but unfortunately they will be bored fast. #Personality
B : change moods like the weather. #ExpressTheirEmotions
Libur-libur begini harus masuk, emang butuh semangat khusus. | Walau B kliatan paling sibuk, buat teman ttp ada waktu khusus
Pagi B! Siap untuk #hijrah menjadi pribadi yang lebih dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan?
Nah B itu justru cenderung paling alergi sama semua aturan yang terlalu kaku & mengikat.
Ada hal-hal detil yang sering luput oleh B. Namun mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik.
B, paling nggak bisa diam. Harus ada yang dikerjakan
#FitnahOrFact? B itu ... tukang komplain :D
B : hard to forget recent affairs but able to forget #past and memories.
Jadi diri sendiri itu selalu jauh lebih baik. #QuoteFromB
B itu bisa dibilang menyenangi banyak hal. Jadi jangan heran jika perhatian mereka cenderung mudah teralihkan.
#FitnahOrFact? B -» mudah ragu-ragu.
Mereka yg bertipedarah B cenderung lebih sensitif thdp perubahan dari dlm diri mereka sendiri drpd tekanan dari lingkungan.
Kita tak mungkin luput dari kesalahan, tapi dibalik tiap kesalahan ada pelajaran penting bagi kehidupan berikutnya. -TipeDarah B
B: senang memperhatikan diri sendiri. kadang lupa orang lain. #ea
#NasihatDari B: Hidup itu jangan dibikin susah, min...nikmati aja. *paling bisa ngerasa hidup tanpa beban, dan cuek
Type B : Can't differentiate between work and hobby.#HowDoTheyWork
Andai 'rasa penasaran' bisa diuangkan, mungkin nanti TipeDarah B yang paling kaya. #ea

Saat kita memandang orang lain sebelah mata, maka saat itu separuh matahati kita sedang tertutup. ^.^ catatan ini hanya sekedar copas dari twitter @TipeDarah. pengen tahu tentang darah, donor darah, dan kesehatan.. kunjungi @TipeDarah sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar