Jumat, 11 Januari 2013

fact 'bout tipe darah A


kalo yg ini tipe darah A... :) sekali lagi just for fun.. enjoy it ...::(sumber @TipeDarah on Twitter)

Prinsip A: Jodoh itu sikap. Jodohmu tergantung sikapmu. #Attitude
Dalam perspektif A yang konsisten, mereka menjadikan janji sebagai sesuatu yang sangat harus ditepati. Tentang harga diri.
#FitnahOrFact ? Teamwork A kuat, namun manajerial kurang.
Jika A menyatakan sesuatu, bisa jadi di dalamnya terdapat sebuah eufimisme, semata agar isinya tidak menyakiti orang lain.
A, melihat sesuatu dengan proporsional, penuh pertimbangan, cenderung mudah khawatir.
A, paling nggak betah lihat teman susah, empatinya paling basah
A people make themselves appropriately. That is why, they'll try not to hurt anyone with their words or speak unnecessarily.
Hai hai A! Pakabar? Masih suka punya masalah dalam mengatur prioritas belajar? :D
Pemikiran A mungkin cenderung terkesan kaku. Namun mereka memiliki persepsi positif terhadap hasil yang akan diperoleh
Tips berinteraksi dengan A: Jangan memuji mereka berlebihan. Bangga terhadap diri sendirinya sudah cukup tinggi.
A: si perfeksionis yang paling sensitif dengan perkataan orang lain.
Tidak ada usaha yang sia-sia, karena kamu selalu bisa belajar sesuatu yang baru. cc: A.
Yang paling suka memendam emosi itu ya A (dari luarnya keliatan ok). Nah, kalau semua sudah menumpuk, hati-hati-hati..
#FitnahOrFact ? A itu nggak percayaan. Punya 1.001 kecurigaan & kekhawatiran dlm pikirannya.
A: cannot take changes easily.
Hujannya awet yah; kayak ngambeknya A kalau lagi kumat.
A itu cenderung berpikir antisipatif. Persiapannya ada aja.
Kalau Plan A gagal, masih ada 25 huruf lagi kok... #prinsipA *pantang nyerah
Sifat perhitungan & pertimbangan A kadang disalahartikan sebagai tidak tegas oleh teman-temannya.
Karakter anak tipe A senang bekerjasama, menghargai kebersamaan dlm tim & senang menunjukkan hasil kerja mereka
Salah satu kelemahan dari #polapikir A yg sangat terpola adalah, kecemasan yg berlebihan akan melakukan suatu kesalahan.
#PolaPikir A : cenderung sangat terpola. Detil.
A people are emphatic, certifiable, and believable although they are stubborn. #Personality
A : sensitive to others' opinions. #ExpressTheirEmotions
Libur lama jadi kangen sekolah, sekolah lama jadi kangen libur. | A itu lebih milih mengalah, daripada sahabat pada kabur.
Pagi A! Siap untuk #hijrah menjadi pribadi yang lebih tegas dalam kesederhanaan?
Meski mungkin hidupnya A nggak teratur2 banget, tapi mereka cenderung punya cara tersendiri saat mengatur segala keperluannya.
Ketika berkomunikasi, A membuat eufimisme tertentu, demi menjaga perasaan lawan bicara mereka.
A, paling bisa berekspresi datar, padahal sedang marah. *beware of them
#FitnahOrFact? A itu kalau kasih pendapat kadang pakai kiasan, menjaga perasaan lawan bicara.
A : try hard to forget the past.
A itu bisa sangat detil dlm menanggapi suatu masalah. Jadi jgn heran jika mereka tidak setengah-setengah menyikapinya.
#FitnahOrFact? A -» rasa ingin memiliki sangat kuat.
TipeDarah A dikenal cemasan, namun mereka bisa memberikan self-suggestion pd diri mereka saat dlm kondisi yg tidak nyaman.
Hidup itu tidak pernah lepas dari masalah, tapi kita selalu punya 1.001 cara untuk menyelesaikannya. -TipeDarah A.
A: senang memperhatikan setiap detil. bahkan kadang yang remeh sekalipun.
#NasihatDari A: Aku jadi ikut ngerasa sedih lho, min...tapi kamu harus semangat. *empatinya tinggi, tapi malah jadi ikut2an sedih
A: Adapts well to dietary & environmental variety, but unable to digest & metabolize meat protein easily. #FridayFact

"Every Blood Donor is a Hero" "Every Blood Donor is a Hero" "Every Blood Donor is a Hero" "Every Blood Donor is a Hero"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar